Rabu, 02 Oktober 2013

BISNIS KOMISIVIRTUAL.COM

CARA IKUT BISNIS DI KOMISIVIRTUAL.COM

Pertama, Anda JOIN DISINI menjadi Member Aktif di KomisiVirtual.com, sekaligus sebagai PEMBELIAN LISENSI + PRODUK + DESAIN WEBSITE Anda untuk menjalankan sistem ini, dan Anda juga akan mendapatkan sebuah alamat Website Replika, yaitu website penghasil uang otomatis yang sama persis seperti ini dan akan tercantum Nama Anda sebagai Sponsor nya sesuai dengan data Anda saat Anda mengisi form JOIN. Demo web replika Anda nanti:
  KLIK DISINI

"Perhatikan NAMA SPONSOR di atas"


Itu adalah web Demo saat Anda join nanti, dengan website tersebut Anda bisa mengalirkan RUPIAH DEMI RUPIAH ke rekening Anda secara OTOMATIS!
Hal yang sangat menarik dan yang membedakan dengan yang lain adalah: Setiap orang yang nantinya join melalui web Anda, maka Anda berhak mendapatkan Komisi / transfer SAAT ITU JUGA sebesar Rp.60.000,- :

Tidak perlu menunggu uang gaji di akhir / awal bulan kapanpun Anda bisa mendapatkan uang lewat bisnis ini

Perhatikan


Darimana sih asal uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut ?


Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda , dan mereka melakukannya SECARA SADAR TANPA PAKSAAN SIAPAPUN .

Kok mereka mau sih transfer uang ke rekening saya ?


Ini salah satu KEHEBATAN METODE SEDERHANA ini, mereka juga ingin mendapatkan penghasilan melimpah melalui Internet namun kesulitan untuk mempersiapkan Produk + Halaman Presentasi + Desain Web , maka mereka membeli LISENSI SISTEM KOMISIVIRTUAL sekaligus JOIN, dan Anda sebagai Sponsornya tentu saja akan mendapatkan komisi 60 ribu per Member, karena itulah anda akan kebanjiran uang.

Bank Apa yang bisa dipakai untuk memiliki Sistem KomisiVirtual?


Semua bank di jaringan ATM BERSAMA bisa digunakan tanpa ada batasan/ syarat2 yang menyulitkan.

Bagaimana jika saya tidak punya rekening?


Untuk transfer pendaftaran Anda bisa datang langsung ke Bank dan meminta bantuan petugas Bank. Untuk Komisi Anda bisa meminjam rekening Saudara/ Teman, jika memang tidak ada Komisi akan dikirimkan dalam bentuk pulsa 50.000 langsung ke nomor HP yang Anda gunakan sekarang.

Banyak uang, Banyak Pulsa, Banyak Teman, Mantap kan..??!

Apakah saya harus mencari member seperti MLM?


Saya tegaskan sekali lagi bahwa ini BUKAN BISNIS MLM yang MENGUNGTUNGKAN MEMBER MEMBER DIATASNYA , dan saya benci MLM!!!. Di bisnis apapun baik online maupun offline, kalau BERPROMOSI itu WAJIB , tanpa promosi bisnis apapun PASTI MATI TANPA ADA PENJUALAN SAMA SEKALI .

Apakah uang yang saya dapatkan HALAL?


Pertanyaan yang sangat bagus! Tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya, hanya saja transaksi jual beli ( LISENSI SISTEM KOMSIVIRTUAL ) berlangsung secara Online sehingga uang yang kita dapatkan HALAL adanya... Perlu anda catat , KomisiVirtual.com menjual system + produk digital , Anda join sama artinya Anda membeli, jadi SAH HALAL. Tidak ada paksaan apapun dari pihak manapun.

Apa saya harus Online tiap hari di komputer?


TIDAK! Anda bisa memantau bisnis ini kapanpun Anda mau via HandPhone (kalo bisa yang sudah ada opera mininya, pasti punya kan??). KomisiVirtual.com bisa di akses melalui HandPhone.

Apa yang membedakan program ini dengan yang lain?


Semua laporan bisnis ini TRANSPARAN di member area! Komisi didapatkan harian BUKAN BULANAN, tanpa mengendap lama! Dan Adminnya tidak bersembunyi dibalik website, dan kapanpun Anda membutuhkan konsultasi, Admin siap di hub via sms kapan pun demi kesuksesan Anda.
PS : Percayalah, dengan mendaftar sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan satu sistem yang ampuh, bonus-bonus yang bermanfaat, dan semuanya dengan garansi 12 bulan uang kembali.
PSS : Anda dapat menjalankan metode sederhana ini selamanya dan dijamin akan selalu ada aliran uang ke rekening Anda jika Anda sudah menerapkan panduan nya dengan benar.
PSSS : Keanggotaan berlaku seumurhidup dan memberi anda peluang mendapatkan income tambahan tanpa batas!.
PSSSS : System ini memang sudah teruji dan terbukti menghasilkan uang lewat internet , NAMUN PERLU DI INGAT, keberhasilan seseorang sangat tergantung dari kesabaran dan ketekunan masing- masing dalam mengerjakannya.
Jika sudah paham dan yakin segeralah
  KLIK DISINI

TERIMA KASIH

Minggu, 15 September 2013

cara mudah dapatkan uang dari fecebook dan internet




Seperti Perusahaan yang mempunyai produk untuk di jual jika ingin produknya laku maka prusahaan tersebut harus banyak-banyak promosi. Nah begitupun Komisi Virtual ini, Hanya bedanya Komisi Virtual mempromosikan secara Online, jika sebuah perusahaan mempunyai brosur agar produknya laku, Komisi Virtual pun punya sebuah brosur, brosurnya menyerupai sebuah LINK REPLIKA seperti ini  klik disini link ini berguna untuk sebuah penjualan, Anda cukup mempromosikannya ke media online seperti teman-teman twitter atau facebook Anda, blog, website dll dan Anda akan mendapatkan Komisi, itu cara kerja KomisiVirtual. . .
Lalu bagaimana kita bisa dapat uang??
Dengan Anda mempromosikan Link Anda, Anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 60.000,- di setiap penjualan produk yang Anda jual, jika Anda dapat 100 penjualan tinggal di kalihkan Rp 60.000,-  100 X 60.000 = 6.000.000,- hanya dengan pendaftaran sebesar Rp 95.000,- dan KOMISI SECARA OTOMATIS DIKIRIM KE REKENING ANDA jika anda TIDAK MEMILIKI REKENING...Gak Usah Galau ya anda tetap bisa mendapatkan komisi,...BISA ANDA TITIPKAN KE ADMIN sampai anda mempunyai Rekening atau Transfer Pulsa Rp.50.000 juga bisa

Lalu apa yang di jual oleh KomisiVirtual??

KomisiVirtual menjual sebuah SISTEM + Buku panduan mengamankan FB dari hacker dan masing-masing pembeli/member baru bisa menjual lagi dan di siapkan web siap pakai utk promosi / berjualan melalui sebuah LISENSI (Hak kepemilikan) , berupa link replika seperti ini 


jika Ada yang mau membeli SISTEM + Buku panduan mengamankan FB dari hacker  melalui link replika Anda, Anda akan mendapatkan Komisi sebesar Rp 60.000,-


Lalu bagaimana saya mendapatkan sebua LISENSI / LINK REFLIKA tersebut????

Anda cukup mendaftar sebesar Rp 95.000,- dan Anda akan mendapatkan LISENSI / LINK REPLIKA, SISTEM dan sebuah Ebook dahsyat berjudul mengamankan FB dari hacker dan Anda juga memiliki Hak untuk masuk ke member Area. . .

Lalu bagai mana cara saya mendaftar????
klik di sini klik disni

Rabu, 11 September 2013

Di Injak Induknya,Bayi Gajah Ini Menangis 5 Jam




Diinjak Induknya, Bayi Gajah Menangis 5 Jam  Shandong – Malang benar nasib bayi gajah bernama Zhuangzhuang. Sang induk mencoba membunuhnya dengan menginjak Zhuangzhuang. Karena hal itu, bayi gajah dengan jenis kelamin jantan itu menangis hingga lima jam lamanya.
"Zhuangzhuang sangat marah. Ia menangis selama lima jam tanpa henti hingga seorang penjaga kebun binatang berhasil menenangkannya,” ujar seorang juru bicara kebun binatang, seperti dilansir laman Daily Mail, Rabu, 11 September 2013. Zhuangzhuang menangis seperti anak manusia, ia benar-benar mengeluarkan air mata.
Kejadian ini terjadi di Wild Animal Natural Reserve Area di Rongcheng, Provinsi Shandong, Cina. Saat itu, 30 Agustus 2013, harusnya menjadi hari yang dinanti oleh si gajah betina yang tidak disebutkan namanya ini. Namun yang terjadi justru sebaliknya, ia malah menginjak Zhuangzhuang.
Semula, penjaga kebun binatang mengira itu hanyalah kecelakaan. Si induk gajah tak sengaja menginjak Zhuangzhuang. Bayi itu pun dipisahkan dari induknya. Selang dua jam, setelah diobati oleh dokter hewan, Zhuangzhuang dikembalikan lagi kepada induknya. Namun si induk rupanya memang sengaja menginjak bayi lucunya ini.
Dari situ para penjaga sadar, Zhuangzhuang tidak diinginkan induknya. Mereka pun memutuskan untuk memisahkan Zhuangzhuang. Karena rasa sakit (atau mungkin sakit hati), Zhuangzhuang tak henti-hentinya menangis, meski dokter tak menemukan luka serius di tubuhnya.
Setelah dihibur dan ditenangkan, Zhuangzhuang pun berhenti menangis lima jam kemudian. Kini, ia telah pulih dan tak dikembalikan lagi ke ibunya. Para penjaga memutuskan untuk mengadopsi dan merawat Zhuangzhuang.

Selasa, 10 September 2013

Adegan Sinetron Yang Tidak Masuk Akal


Di televisi kita, banyak banget sinetron yang menampilkan karakter seorang dokter dan pekerjaannya di rumah sakit. Sayangnya, banyak nada sumbang tentang pencitraan dokter di sinetron yang biasanya dibuat antagonis, dandanan mirip germo, dan licik. Penulis skenario juga dengan semangat menciptakan adegan-adegan aneh.

Dokter yang menonton, tentu saja ngomel. Sesekali dia akan teriak di depan televisinya, “BAH! MANA PERNAH ADA DI RUMAH SAKIT SEPERTI INI?“ atau ”BAH!!! ITU KAN OBAT BUAT DICOLOKIN KE DUBUR? MASA DIMAKAN?” atau “BAH! MASA PASIEN DIRAWAT MENOR BANGET PAKE LIPSTIK?” , teriak dokter itu sambil menarik-narik rambutnya.


Buat penulis skenario & crew yang membuat cerita tentang dokter, tolong di-survey dulu, dong. Jangan sering-sering berlindung di balik alasan, “Namanya juga film!”. Akhirnya masyarakat yang dibodoh-bodohi.


1.ADEGAN SEKARAT

Pernah lihat adegan ini?

"Uhuk..uhuk? Nak?. Ibu sudah tidak kuat lagi? Uhuk..uhuk?."

Bukannya sedih atau terharu, malah jd tersenyum kecut. Kenapa? Karena banyak banget kejadian di situ yang tidak sesuai ? uhuk?Ibu pesan? uhuk? jaga adik-adikm uhuk..uhuk? u?? aaaah??

Kenyataannya:

Aku nggak pernah ngeliat pasien sekarat yang terbatuk-batuk saat ajal menjemput.

Kalau pun ada, kenapa harus pakai batuk? Masa setiap adegan sekarat semua sinetron pakai adegan batuk? Apa nggak bosan? Coba kalo kreatif dikit, sekali-sekali pakai bersin.

?Hatchiii?.hatchii? Ibu sudah tidak kuat lagi? hatchiii!!! Ibu?hachi? ambilkan tisu, Nak.. hatchi? jaga adik-adikm?hatchiiii? u?aaaaahatchiii??

Lebih seru, kan?


2. CABUT INFUS SEENAK UDELNYA

Pernah lihat adegan ini?

?Aaaah? kenapa aku tiba-tiba di rumah sakit? Selang-selang apa ini, menempel di tubuhku? Aku harus melarikan diri sekarang!?

Lalu aktor/aktris itu mencabut selang oksigen dan, parahnya, mencabut selang infus dengan sekali tarik.

Kenyataannya:

CROOOOT!!! Bisa mandi darah kalau jarum abbocath (jarum infus yang masuk ke pembuluh darah) ditarik paksa seperti itu!

Bayangkan adegan ini di dunia sebenarnya :

?Aaaah? kenapa aku tiba-tiba di rumah sakit? Selang-selang apa ini menempel di tubuhku? Aku harus melarikan diri sekarang!?

Lalu aktor/aktris itu mencabut selang oksigen dan parahnya mencabut selang infus dengan sekali tarik.

Dokter tiba-tiba masuk.

Dokter : ?Oh.. kamu sudah sadar..?

CROOOOT!!! Darahnya muncrat ke muka dokter itu.

Dokter : ?MY EYES!!! MY EYES!!! I?M BLIND!!!?




3. ADEGAN OPERASI MATA

Burem? burem? Enam detik kemudian, penglihatan si pasien sudah sangat jelas.

Pertama, tidak ada yang namanya cangkok bola mata. Yang ada cangkok kornea atau lapisan bening yang ada di bagian depan mata, and, please, gak pernah ada yang setelah matanya dibuka langsung bisa melihat. Mereka harus melewati proses pemulihan dulu.

Aku pernah ditanya keluarga pasien, ?Dokter, setelah Ibu saya dioperasi cangkok kornea ini, kok masih gak langsung bisa melihat jelas? Kok nggak kayak di TV, ya??

Kalo seperti ini, siapa yang mau disalahkan? Palingan jatuh-jatuhnya, si dokter harus menjelaskan proses yang sebenarnya kepada pasien dan keluarganya sampai mulut berbusa-busa.

Dan satu lagi, kalau operasi mata itu, yang dibalut cuma matanya aja. Perbannya gak sampai keliling kepala. Emangnya mau main mumi-mumian?


4. AMNESIA

Kecelakaan lalu amnesia atau lupa ingatan.

?Aku dimana? Kamu siapa??? Kamu siapa???? kata penderita pada seseorang di depannya.
?Aku adalah ?.. majikanmu,? jawab orang itu dengan wajah serius.

Dan dalam waktu sekejap, tiba-tiba kepala penderita amnesia itu terbentur lagi saat hendak berdiri dari tempat tidur ? dan langsung ingat semua!

?Hey! Kamu bukan majikanku! Kamu pembantuku!!!?

Pembantu : ?Oops!?

5. BALUT LUKA

Kalau kecelakaan, pasti jidatnya dibalut semua sampai melingkar keliling kepala, ditambah darah boongan, bulat dan merah, tepat menodai kain kassa pembalut luka.

Umm? boong banget, nih. Kalo bekas Betadine, sih, bolehlah. Tapi kalau darah merah? Berarti lukanya gak diobatin, dong!

?Papa? kau terluka!?

?Papa? jidatmu sedang datang bulan!?


6. OPERASI

Kalau yang namanya di ruang operasi, dokter itu nggak pernah ada yang pake jas putih dokter doang! Pasti ganti baju operasi yang steril. Warna dan modelnya beda! Ini, jas dokter bekas ngupil juga main masuk aja!

Pernah juga pas sedang melakukan operasi, dokternya keluar-masuk cuma buat nemuin keluarga pasien!

?Ibu? anak Ibu mau kita operasi sekarang.?

Dokternya masuk lagi ke ruang operasi, terus keluar lagi.

? Ibu?apakah anak Ibu menderita penyakit lain??

Dokternya masuk lagi, keluar lagi.

?Ibu? perutnya sudah kita sayat. Apakah anak Ibu pernah menderita bisul??

Pokoknya, itu dokter keluar masuk ruang operasi pake baju jas dokternya dengan bertanya hal-hal yang nggak penting.

Kalau sempat ada dokter begini di kehidupan nyata, tuh dokter udah disate, ?kali!


7. RUANG ICU

Ruang ICU isinya cuma oksigen doang! Buset, ini ICU dimana? Kilimanjaro?

ICU itu banyak instrumen-instrumen, seperti alat bantu pernafasan, alat monitor jantung, dan sebagainya.

Yaaah, mungkin properti-nya sulit, ya? But, who cares?!!! Tetap tidak sesuai dengan realita. Pembohongan publik? Mungkin. Buktinya ada yang dirugikan karena ini. Dokter , yang terpaksa berkali-kali menjelaskan ke pasien sampai berbuih mulutnya.


Cape juga kalau diingat satu-persatu, soalnya masih banyak lagi. Cuma, yah, gitu, deh? Biasanya sebelum masuk rumah sakit, pemeran utamanya tabrakan dulu. Kalau dipikir-pikir, kenapa, ya, sinetron Indonesia demen banget dengan adegan tabrakan mobil? Sekali-sekali kepengen juga melihat adegan ditabrak kereta api? atau ditabrak pesawat pengintai atau UFO?banteng? kuda?

Atau:

Sina lari dari rumah setelah mengetahui bahwa dirinya anak angkat. Setelah berlari ke jalanan, ibunya menjerit:

?SINAAAA!! AWAS BEKICOT ITU!!!!?

Sina: ?AAAAA?.!!!!?

pingsan & amnesia lagi

kira-kira begitulah monotonya sinetron indonesia hehehe

Tak Perlu Ganteng Buat Dapetin Cewek Cantik

kebanyakan kita selalu minder apabila kita menyukai waniata yg sangat cantik, kenapa alasannya? takut ditolak, dicuekin, ditingggal. dll lah...
sbnernya itu belum tentu benar gan...knp? ini dia info dari ane...
Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau cuma untuk mendapatkan cinta dari cewek cantik nan mulus. Untuk itulah, sekarang aku mau memberikan bukti nyata dan penjelasan yang masuk akal.
Aku juga mengatakan bahwa seorang cowok tidak perlu banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghamburkan uang, sok jagoan, sok pintar, sok baik hati, sok suka membantu, dan sok-sok yang lain kalau hanya untuk mendapatkan pacar cantik.
Aku tidak sedang mabuk, aku juga belum gila. Ini adalah kenyataan. Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Dan sekarang aku sedang mengajari kamu untuk memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapakan cewek secantik apapun yang kamu inginkan.
Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita, maka wanita tesebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tidak peduli apapun wujud penampakan fisik pria tersebut. Jadi sejelek apapun kamu, selama masih dalam wujud manusia, bukan hantu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.
Perlu contoh?
Oke, aku beri 2 contoh selebritis cewek cantik yang "gila" pada cowok item, jelek, mrongos, dan tidak terlalu kaya. Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.
Seal - Heidi Klum 
Mereka sekarang sudah menikah dan memiliki anak. Pertanyaannya adalah:
1.Apakah yang membuat Model Terkenal Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal?
2.Apakah Seal Ganteng? Silahkan jawab sendiri, kamu sudah tahu jawabnya.
3.Apakah Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal karena hartanya? Heidi Klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari Seal karena Heidi Klum adalah super model kelas dunia.
Sekarang kamu sudah mengetahui bahwa wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Kamu bisa meyakinkan diri sekarang, bahwa kamu bisa dapatkan wanita cantik apapun yang kamu mau.
Mungkin, diantara kamu, masih ada yang ragu. Ah, itu kan terjadi di luar negeri. Tidak terjadi di indonesia.
Di Indonesia mah beda...!
Contoh yang aku berikan memang orang dari hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Di sekitar kamu pasti juga ada, tapi memang kalau di indonesia belum banyak. Mengapa di indnoensia belum banyak cowok jelek yang punya pacar cantik? Karena cowok indonesia masih jarang yang tahu rahasia mendapatkan cinta wanita. Selain itu tingkat kepercayaan diri mereka sangat rendah kalau mau mendekati wanita cantik.
Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?
Perlu kamu catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... aku gak jamin deh.
Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.
Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu. 
Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! - Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau.
Kamu sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.
Aku sudah katakan fakta sesungguhnya yang aku ketahui.
Aku tahu, tidak semua pria akan setuju dengan argumen yang kutulis di halaman ini. Terutama pria yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau kamu ingin berhasil, ubahlah cara pikir kamu. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.
Sekarang terserah kamu. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau kamu bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impianmu. 
Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa kamu bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang kamu inginkan. Kamu punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun aku yakin,kamu sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau kamu kurang ganteng atau kurang kaya dibanding sainganmu.
ENTE JUGA HARUS MENGINGAT KATA2 INI:
TUHAN MAHA ADIL...
apa bila ente diberikan suatu kekurangan di diri ente...
tuhan juga pasti memberikan suatu kelebihan pada diri ente,dimana orang lain tidak memiliki kelebihan yg ente punya tersebut...
Dibawah ini contoh-contohnya lagi (jangan mupeng) :

Sumber: http://hajingfai.blogspot.com/2011/11/tak-perlu-ganteng-buat-dapetin-cewek.html#ixzz2eYqe8u9a

8 Cewek Paling Misterius di Dunia Maya

1. Si cewek misterius 



Yang ini sebenarnya paling populer di mesin pencari dengan kata kunci “CEWEK” tetapi belum ada penjelasan yang terkait dengan cewek ini, posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda menjadi hits di mesin pencari.



2. Cewek pinky di urutan kedua Google






Cewek manis dan putih ini sedikit bersaing dengan si cantik no 1 di google. Pose nya yang tidak begitu seksi dibandingkan si no.1, mungkin membuat kami menempatkan gadis ini diurutan kedua, penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.


3. Cewek berseragam dengan pose seksi






Nah kalau yang ini mungkin banyak ditemui dan menjadi favorit dan sarana promosi esek-esek. Foto cewek SMA ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. Siapa yang enggak penasaran dengan foto imut menggoda dari cewek abg yang masih SMA ini. Iklan nya pun pernah nampang di Facebook. Pertanyaannya bila pernah nampang dibanyak situs, tapi mengapa masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek ini.


Untuk cewek misterius selanjutnya mungkin bisa dibilang fenomenal walaupun sudah tidak misterius lagi tapi mudah untuk mencarinya di mesin pencari, tinggal ketik namanya dan ribuan foto-foto cewek misterius ini pun tampil. Dan pastinya menjadi legenda internet, namanya pun sudah banyak yang kenal. Tapi sayang walaupun terkenal rimba-nya masih belum diketahui sampai sekarang…! kemana yah?


4. Chika






Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung :D , pasti kamu pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si Chika ini berasal dari daerah Bandung, Jawa Barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktikan. Sempat terdengar rumor tahun 2000 bahwa Chika langsung pergi ke luar negeri.. waw!


5. Tirani Dwitasari





Kalau denger namanya mungkin ada yang kenal ada yang ngak.. Doi adalah top selebs Indonesia di dunia maya & Ratunya FS pada masanya..Google pun saksi nyatanya.. tinggal tulis tirani n eng ing eng.. kalau doyan maen FS dan FB pasti sering nemuin foto doi tp namanya beda – beda.. dia lah Tirani Dwitasari. dia hanya gadis biasa seperti umumnya.. melalui jenjang web sosial friendster.. nama Tirani mulai byk di kenal.. hingga muncul2 plagiat Tirani.. banyak yang mengatakan Tirani merupakan seorang model, namun siapa yang tahu.


6. Tris Oktaviani


Nah yang satu ini juga keberadaanya cukup misterius, beda dengan si Tirani Dwitasari yang lebih senior muncul di permukaan sejak era Friendster, si gadis asal Bandung satu ini baru muncul ketik era Facebook bergulir, entah darimana asalnya tau-tau banyak aja foto doi bertebaran di Facebook. Mungkin ini kali yang disebut ‘The Power of Narsis‘.


7. Tarra Nadhira





Foto-foto Terra Nadhira Hindersah beredar di internet. Mahasiswi perguruan tinggi swasta Jakarta ini tiba-tiba terkenal bukan karena ia ngetop diyoutube dengan gaya dan nyanyinya yang gokil, lucu kaya shinta Jojo atau gayus dan yang lainnya, tapi karena gaya dan pose bugilnya yang bikin jantung laki-laki yang melihat bisa berdetak kenceng.


Tara Nadhira mahasiswi Binus ini memiliki berbagai macam foto-foto pose panas yang kini telah beredar luas di berbagai situs dewasa. Judul foto yang beredar disitus porno tersebut “Additional Nude Facebook Photos From Indonesian Student Tarra Nadhira Hindersah”, heem!


8. Gadis hitam berbibir seksi





Entah mengapa jika kita mengetik “narsis jelek” keluarnya malah gadis tersebut dan setelah di download gambar tersebut, Mozilla saya malah nutup sendiri dan laptop saya pun mati mendadak.


Nah ini hanyalah sebuah berita tren di internet. Jika pengen tahu siapa mereka coba aja liat searching di Google tentang foto cewek. Untuk lihat foto cewek lainnya mungkin anda perlu searching via Google Image misal ketik ‘Leah Dizon‘ atau ‘ Sora Aoi‘. Disana banyak sekali hasil fotonya, aneh dan misterius yah!

6 Negara Yang Memakai Bahasa Jawa

Bahasa Jawa merupakan bahasa yang dipergunakan oleh sebagian besar penduduk di pulau jawa bagian tengah dan timur yang mencakup provinsi jawa tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa timur, yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Namun demikian di luar ketiga provinsi tersebut terdapat beberapa tempat yang menggunakan bahasa jawa meskipun tidak menggunakan dielag jawa secara keceluruhan (sudah bercampur dengan bahasa lokal dan bahasa Indonesia) yaitu di pesisir utara jawa barat, lampung (sebagian adalah transmigran dari jawa).

Dan ternyata selain di Indonesia, terdapat pula negara lain yang menggunakan bahasa jawa, ada yang menggunakan bahasa jawa sebagai bahasa ibu ada juga yang menggunakan nya sebagai bahasa dialeg lokal.

1. Republik Suriname



Republik Suriname (Surinam) dulu bernama Guyana Belanda atau Guiana Belanda adalah sebuah negara di Amerika Selatan dan merupakan bekas jajahan Belanda.

Negara ini berbatasan dengan Guyana Perancis di timur dan Guyana di barat. Di selatan berbatasan dengan Brasil dan di utara dengan Samudra Atlantik. Di Suriname tinggal sekitar 75.000 orang Jawa dan dibawa ke sana dari Hindia-Belanda antara tahun 1890-1939. Suriname merupakan salah satu anggota Organisasi Konferensi Islam.

2. Singapura



Sejumlah orang Jawa didatangkan ke Singapura sejak 1825 [Johari, 1965]. Mereka berasal dari Jawa Tengah, dan mereka dipekerjakan sebagai buruh di perkebunan karet, jalur kereta api dan konstruksi jalan raya. Kampong Jawa, di tepi sungai Rochor, adalah tempat pemukiman pertama orang Jawa di Singapura. Selain Kampong Jawa, Kallang Airport Estate dikenal sebagai tempat pemukiman orang Jawa juga. Di Kallang, mereka hidup berdampingan dengan orang Melayu dan Cina.

3. Malaysia



Umumnya, mereka sudah berwarga negara Malaysia. Leluhur mereka datang sekitar tahun 1900 karena tekanan ekonomi. Masyarakat Jawa di Malaysia saat ini termasuk generasi ketiga dan keempat. Walaupun masih menggunakan sebagian adat dan kebudayaan Jawa, mereka sudah dianggap Melayu pribumi yang sah sesuai undang-undang Malaysia.

Yang terbanyak tinggal di Negeri Selangor, terutama di kawasan Tanjung Karang, Sabak Bernam, Kuala Selangor, Kelang, Banting, dan Sepang. Mereka masih mengekalkan beberapa unsur Jawa meski tidak total. Di Johor juga banyak, tapi yang muda-muda sudah lupa warisan leluhurnya.

Bahkan sebagian ada yang merasa malu mengakui berketurunan Jawa. Mereka sudah tidak boleh (bisa, Red.) lagi bertutur bahasa Jawa secara baik dengan unggah-ungguh dan tata krama. Ada yang mengekalkan identitas dirinya dengan mewujudkan Persatuan Anak-anak Jawa. Kegiatan keseniannya kuda kepang dan reog, walaupun tidak sehalus di Jawa.


4. Belanda



Saat Belanda menjajah Indonesia belanda mengirim orang jawa sebagai budak ke Belanda. Yang unik dalam kasus bahasa Jawa ini adalah minat orang asing terhadap bahasa atau sastra Jawa. Dan, Belanda sebagai negeri bekas penjajah Jawa ternyata menjadi gudang dari orang atau pakar yang punya minat khusus terhadap keberadaan bahasa Jawa.

Universiteit Leiden, universitas tertua di Belanda yang didirikan 1575 merupakan salah satu gudangnya. Di universitas yang didirikan Pangeran Willem van Oranje, tempat dari sekitar 17 ribu mahasiswa menimba ilmu, kita bisa melihat naskah-naskah kuno berhuruf Jawa atau sastra Jawa kontemporer yang masih terawat.

5. Kaledonia Baru



Kaledonia Baru (bahasa Perancis: Nouvelle-Cal├ędonie) adalah sebuah negeri seberang laut milik Perancis terletak di Samudra Pasifik bagian selatan. Juga dinamai Kanaki yang dari nama penduduk asli kepulauan itu. Negara kepulauan ini telah dikuasai Perancis selain Polinesia Perancis. Status ini dikenakan sampai 1998. Namanya berasal dari bahasa Latin Skotlandia. Ibu kotanya ialah Noumea.

Daerah ini dihuni oleh sebagian suku Jawa. Dahulu orang Jawa di Kaledonia Baru menjadi kuli kontrak atau mencari kehidupan lebih baik di negeri asing. Perpindahan orang Jawa di Kaledonia juga sama dengan orang Jawa Suriname, namun kepindahan orang Jawa di Pasifik telah terhenti sejak 1949.

Jumlah penduduk Kaledonia Baru tercatat tanggal 1 September 2006, yaitu: 237.765 jiwa.

Orang Jawa di Kaledonia Baru tetap menggunakan bahasa Jawa sebagai bahasa sehari-hari, namun kini anak-anak mudanya sudah tak bisa berbahasa Jawa, hanya bisa berbahasa Perancis saja.

6. Indonesia



Sudah pasti bahasa jawa juga di gunakan di Indonesia. bahasa yang digunakan penduduk suku bangsa Jawa adalah bahasa jawa terutama di beberapa bagian Banten terutama kota Serang, kabupaten Serang, kota Cilegon dan kabupaten Tangerang, Jawa Barat khususnya kawasan Pantai utara terbentang dari pesisir utara Karawang, Subang, Indramayu, kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, Yogyakarta, Jawa Tengah & Jawa Timur di Indonesia.