Rabu, 02 Oktober 2013

BISNIS KOMISIVIRTUAL.COM

CARA IKUT BISNIS DI KOMISIVIRTUAL.COM

Pertama, Anda JOIN DISINI menjadi Member Aktif di KomisiVirtual.com, sekaligus sebagai PEMBELIAN LISENSI + PRODUK + DESAIN WEBSITE Anda untuk menjalankan sistem ini, dan Anda juga akan mendapatkan sebuah alamat Website Replika, yaitu website penghasil uang otomatis yang sama persis seperti ini dan akan tercantum Nama Anda sebagai Sponsor nya sesuai dengan data Anda saat Anda mengisi form JOIN. Demo web replika Anda nanti:
  KLIK DISINI

"Perhatikan NAMA SPONSOR di atas"


Itu adalah web Demo saat Anda join nanti, dengan website tersebut Anda bisa mengalirkan RUPIAH DEMI RUPIAH ke rekening Anda secara OTOMATIS!
Hal yang sangat menarik dan yang membedakan dengan yang lain adalah: Setiap orang yang nantinya join melalui web Anda, maka Anda berhak mendapatkan Komisi / transfer SAAT ITU JUGA sebesar Rp.60.000,- :

Tidak perlu menunggu uang gaji di akhir / awal bulan kapanpun Anda bisa mendapatkan uang lewat bisnis ini

Perhatikan


Darimana sih asal uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah tersebut ?


Anda harus tahu bahwa uang yang akan anda dapatkan hingga jutaan rupiah adalah uang dari rekening orang-orang yang mentransfer sejumlah uang ke rekening anda , dan mereka melakukannya SECARA SADAR TANPA PAKSAAN SIAPAPUN .

Kok mereka mau sih transfer uang ke rekening saya ?


Ini salah satu KEHEBATAN METODE SEDERHANA ini, mereka juga ingin mendapatkan penghasilan melimpah melalui Internet namun kesulitan untuk mempersiapkan Produk + Halaman Presentasi + Desain Web , maka mereka membeli LISENSI SISTEM KOMISIVIRTUAL sekaligus JOIN, dan Anda sebagai Sponsornya tentu saja akan mendapatkan komisi 60 ribu per Member, karena itulah anda akan kebanjiran uang.

Bank Apa yang bisa dipakai untuk memiliki Sistem KomisiVirtual?


Semua bank di jaringan ATM BERSAMA bisa digunakan tanpa ada batasan/ syarat2 yang menyulitkan.

Bagaimana jika saya tidak punya rekening?


Untuk transfer pendaftaran Anda bisa datang langsung ke Bank dan meminta bantuan petugas Bank. Untuk Komisi Anda bisa meminjam rekening Saudara/ Teman, jika memang tidak ada Komisi akan dikirimkan dalam bentuk pulsa 50.000 langsung ke nomor HP yang Anda gunakan sekarang.

Banyak uang, Banyak Pulsa, Banyak Teman, Mantap kan..??!

Apakah saya harus mencari member seperti MLM?


Saya tegaskan sekali lagi bahwa ini BUKAN BISNIS MLM yang MENGUNGTUNGKAN MEMBER MEMBER DIATASNYA , dan saya benci MLM!!!. Di bisnis apapun baik online maupun offline, kalau BERPROMOSI itu WAJIB , tanpa promosi bisnis apapun PASTI MATI TANPA ADA PENJUALAN SAMA SEKALI .

Apakah uang yang saya dapatkan HALAL?


Pertanyaan yang sangat bagus! Tidak berbeda dengan jual beli pada umumnya, hanya saja transaksi jual beli ( LISENSI SISTEM KOMSIVIRTUAL ) berlangsung secara Online sehingga uang yang kita dapatkan HALAL adanya... Perlu anda catat , KomisiVirtual.com menjual system + produk digital , Anda join sama artinya Anda membeli, jadi SAH HALAL. Tidak ada paksaan apapun dari pihak manapun.

Apa saya harus Online tiap hari di komputer?


TIDAK! Anda bisa memantau bisnis ini kapanpun Anda mau via HandPhone (kalo bisa yang sudah ada opera mininya, pasti punya kan??). KomisiVirtual.com bisa di akses melalui HandPhone.

Apa yang membedakan program ini dengan yang lain?


Semua laporan bisnis ini TRANSPARAN di member area! Komisi didapatkan harian BUKAN BULANAN, tanpa mengendap lama! Dan Adminnya tidak bersembunyi dibalik website, dan kapanpun Anda membutuhkan konsultasi, Admin siap di hub via sms kapan pun demi kesuksesan Anda.
PS : Percayalah, dengan mendaftar sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu, mendapatkan satu sistem yang ampuh, bonus-bonus yang bermanfaat, dan semuanya dengan garansi 12 bulan uang kembali.
PSS : Anda dapat menjalankan metode sederhana ini selamanya dan dijamin akan selalu ada aliran uang ke rekening Anda jika Anda sudah menerapkan panduan nya dengan benar.
PSSS : Keanggotaan berlaku seumurhidup dan memberi anda peluang mendapatkan income tambahan tanpa batas!.
PSSSS : System ini memang sudah teruji dan terbukti menghasilkan uang lewat internet , NAMUN PERLU DI INGAT, keberhasilan seseorang sangat tergantung dari kesabaran dan ketekunan masing- masing dalam mengerjakannya.
Jika sudah paham dan yakin segeralah
  KLIK DISINI

TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar